Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian Tembakau Untuk Shisha


Tembakau yang digunakan untuk shisha atau hookah adalah jenis tembakau yang diformulasikan khusus untuk digunakan dalam perangkat ini. Tembakau shisha biasanya dibungkus dalam foil atau kertas yang dibakar dan disaring melalui air sebelum dihirup. Tembakau shisha biasanya ditambahkan dengan aroma, seperti buah-buahan atau rempah-rempah, untuk memberikan rasa yang lebih kaya dan menyenangkan. Beberapa contoh jenis tembakau shisha yang populer antara lain : 

  • Starbuzz 
  • Al Fakher 
  • Fantasia 
  • Fumari 
  • Tangiers 
  • Al waha 
Asal Mula Shisha 

Shisha atau hookah berasal dari wilayah yang mencakup Timur Tengah, India, dan Asia Tengah. Awalnya digunakan sebagai perangkat untuk menyaring tembakau dan menyajikan nikotin dalam bentuk yang lebih halus. Pada awalnya, shisha digunakan oleh elite masyarakat di wilayah ini, tetapi kemudian mulai digunakan secara luas oleh masyarakat umum. 

Menurut sejarahnya, Shisha pertama kali digunakan pada abad ke-16 di India oleh saudagar perak dari Persia, yang menggunakan tembakau dalam air untuk menghisap asap dengan lebih halus. Kemudian digunakan di Timur Tengah, dimana menjadi populer. 

Pada perkembangan selanjutnya, Shisha/Hookah mulai populer di Eropa dan Amerika dan sekarang menjadi populer di seluruh dunia. 

Mengapa menghisap Shisha

Menghisap shisha dapat menjadi lebih menyenangkan dari segi sensasi karena udara yang disaring melalui air dapat memberikan rasa yang lebih halus. Beberapa orang juga menikmati aroma dan rasa yang ditambahkan pada tembakau shisha. Namun, ini tidak mengurangi risiko kesehatan yang terkait dengan merokok.


Peringatan
Sebagai catatan, Merokok tembakau apapun dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan serius. Merokok diketahui menyebabkan kanker, penyakit jantung, dan berbagai jenis masalah pernapasan. Saya sangat menyarankan Anda untuk berhenti merokok dan mencari alternatif yang lebih sehat.
Image Product Feature Price
TOP Pick
Asus ROG Zephyrus G14
It delivers the goods in gaming but also delivers 11 hours of battery life Buy Now
Trending
Razer Blade 14
Razer Blade 14 offers powerful components and excellent performance. Buy Now

Posting Komentar untuk "Varian Tembakau Untuk Shisha"