Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual tembakau Kasturi Lombok

Tembakau Jenis Kasturi yang berasal dari lombok memiliki rasa dan aroma yang khas, warna yang kuning kemerahan serta daun yang tebal mempengaruhi kualitas tembakau kasturi. tembakau kasturi sendiri di panen dengan beberapa cara ada yang di iris atau di rajang menggunakan mesin perajang atau secara manual menggunakan pisau tajam oleh petani ada pula yang di panen dengan cara daun di  jemur, serta di oven untuk pengeringan.

Untuk bisa langsung di nikmati oleh perokok, tembakau kasturi iris lebih cocok, karena kualitas rasa yang terjaga, bisa langsung di linting menggunakan kertas rokok tembakau yang banyak tersedia di pasaran.

Jika anda berminat mencoba tembakau kasturi asli dari lombok dengan kualitas terbaik dan benar benar di pilih aroma dan ketebalan daun dan warna yang pas, kami juga hanya menjual daun pilihan yang tebal alias daun grade atas plaing tinggi, untuk tercapai kepuasan merokok sebenarnya. dan kami juga hanya memasok tembakau kasturi dari daerah tertentu yang memang rasanya terkenal unggul dari dahulu, seperti daerah tanam tembakau yang bernama desa Senang  dan sekitarnya sehinggga terkenal dengan sebutan tembakau Senang.

Dijual secara eceran ataupun grosiran, minimal eceren 1 gulung yang beratnya kurang lebih 800 gram per gulung seperti yang tertera di gambar. atau beli per plastik yang isinya 20 gulung, kami melayani juga penjualan secara tonase alias kiloan  dan bisa di layani sebanyak mungkin selama pasokan tersedia.

Kontak pembelian pemesanan dan informasi via WA 081338120034 atau 0818540508 pin BB 763D791D

1 komentar untuk "Jual tembakau Kasturi Lombok"

JIka ada Pertanyaan seputar tembakau silahkaan hubungi tombol whatsapp disamping halaman ini.